Anwar Sanusi Purna Bakti

Anwar Sanusi Purna Bakti

BULAN Agustus 2021 ini, H Anwar Sanusi SPd MSi resmi memasuki masa purna bakti. Perjalanan panjang sebagai abdi negara ditempuh selama 38 tahun 5 bulan. Waktu yang panjang dalam memberikan dedikasi dan kinerja terbaik.

Jenjang karir sebagai PNS, dilalui Anwar Sanusi dari guru di SMAN 2 Kota Cirebon hingga menjadi Pj Sekretaris Daerah Kota Cirebon. Berbagai jabatan pernah diemban. Diantaranya Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD). “Mohon maaf atas salah kata dan sikap selama ini. Terimakasih atas kerjasama yang sangat baik selama tujuh tahun saya di BKPPD,” ujar Anwar Sanusi.

Walikota Cirebon Drs H Nashrudin Azis SH menyampaikan, terlalu banyak kenangan bersama Anwar Sanusi. Meski sudah purna bakti, Nashrudin Azis membuka diri atas masukan, kritik, dan saran untuk dirinya maupun Pemda Kota Cirebon.

“Saya tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata. Semoga Pak Anwar bahagia,” ucapnya dengan mata berkaca-kaca. Plt Kepala BKPPD Kota Cirebon Drs Agus Herdhyana MSi mengatakan, atas bimbingan Anwar Sanusi, kinerja BKPPD berjalan maksimal. Berbagai prestasi hingga tingkat nasional diraih selama kepemimpinan Anwar Sanusi. Termasuk pula, menyediakan mobil jenazah untuk ASN Kota Cirebon. Hal ini wujud nyata melayani ASN dari awal hingga akhir. (ysf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: