Kosgoro 1957 Bagikan Paket Sembako, Dave Laksono: Kami Ingin Berbagi

Kosgoro 1957 Bagikan Paket Sembako, Dave Laksono: Kami Ingin Berbagi

CIREBON - Membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 dan PPKM Level 4, Kesatuan Organisasi Serba Guna Gotong Royong (Kosgoro 1957) membagikan paket sembako.

Kali ini yang mendapat bantuan paket sembako tersebut yakni Abdi Dalem Keraton Kacirebonan, Kelompok Penggerak Pariwisata (Kompegpar) Pinayung Mulya Keraton Kacirebonan dan para jurnalis (wartawan) Keraton Kacirebonan.

Pemberian bantuan paket sembako tersebut berlangsung di ruang Prabayaksa Keraton Kacirebonan, Kamis (19/8).

Secara simbolis Pengurus Pusat Kosgoro 1957 Dave Agung Laksono didampingi Effendi Edo selaku ketua DPD Kosgoro 1957 Kota Cirebon beserta Andrie Sulistyo selaku ketua DPD AMPI Kota Cirebon menyerahkan bantuan paket sembako tersebut kepada Sultan Kacirebonan IX Pangeran Raja Sultan Abdul Gani Natadiningrat.

\"Kami pengurus pusat Kosgoro 1957 sangat berterima kasih kepada Sultan Kacirebonan IX Pangeran Raja Sultan Abdul Gani Natadiningrat yang sudah berkenan menerima kedatangan kami,” kata Dave Agung Laksono  ditemui radarcirebon.com di Keraton Kacirebonan.

“Adapun maksud kedatangan kami yang utama adalah menjalin silaturahim kepada keluarga Keraton Kacirebonan dan juga ingin berbagi tali kasih kepada masyarakat yang ada di sekitaran keraton,\" tambah Dave.

Sementara Sultan Kacirebonan IX, Pangeran Sultan Abdul Gani Natadiningrat menyambut baik kunjungan dan pemberian bingkisan yang dilakukan Kosgoro 1957 tersebut.

\"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan mendapat balasan dari Allah SWT dan tentunya harapan kita bersama semoga pandemi ini segera berakhir,\" tutur Sultan. (rdh)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: