Yosef Suami Korban Pembunuhan di Subang Depresi, Gara-gara Opini Liar Terkait Pelaku

Yosef Suami Korban Pembunuhan di Subang Depresi, Gara-gara Opini Liar Terkait Pelaku

SUBANG - Suami korban pembunuhan di Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Yosef mengaku depresi dan frustasi. Gara-gara berkembang opini liar terkait pelaku tindakan keji itu.

Opini yang berkembang seolah-olah mengarah kepada Yosep dan istri mudanya sebagai pihak yang bertanggung jawab.

Kuasa Hukum Yosef, Rohman Hidayat berharap, opini liar tidak berkembang ke mana-mana. Sebab, kliennya sudah cukup tertekan dengan musibah yang dialaminya.

Dia juga berharap pekaku dapat segera terungkap dan ditangkap. Sehingga menghentikan beragam spekulasi yang berkembang di masyarakat.

Dia mencontohkan opini liar yang dimaksud, yakni ketika ada statmen dari kepolisian bahwa pelaku pembunuhan diduga orang yang dikenal korban.

“Pengertian orang yang dikenal ini variabelnya banyak, bisa keluarga, teman atau siapa pun,” ujar dia.

Dia menjelaskan, jika saja kliennya menjadi pihak yang bertanggung jawab, kenapa tidak ditetapkan sebagai tersangka sejak awal. Selain itu, barang-barang korban maupun milik Yosep yang tidak terkait dengan kasus itu sudah dikembalikan, termasuk uang Rp30,5 juta.

“Kami sangat percaya dengan kepolisian akan bekerja secara profesional. Kami selaku kuasa hukum hanya membantu proses penyidikan dan mengimbangi atas opini yang berkembang liar,” kata dia.

Dia kembali berharap, kasus ini bisa segera terungkap agar tidak ada lagi muncul praduga-praduga.

Karena kliennya saat ini merasa tersudutkan dengan opini yang berkembang.

Padahal kondisinya masih berkabung karena kehilangan istri dan anaknya dengan cara tragis. “Semoga segera terungkap pembunuh dan dalangnya,” ucap dia. (yud/dhe)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: