Tragis! Ditabrak Dari Belakang Saat Melintas Tegalgubug, Warga Larangan Brebes Tewas Ditempat

Tragis! Ditabrak Dari Belakang Saat Melintas Tegalgubug, Warga Larangan Brebes Tewas Ditempat

CIREBON - Nasib tragis dialami Feri Muktiyani (36). Pengendara sepeda motor asal Desa Larangan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah ini tewas, setelah mengalami kecelakaan di jalur pantura Desa Tegalgubug Kidul, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, kecelakaan tersebut terjadi Jumat (10/9), sekitar pukul 13.30 WIB.

Awalnya siang itu, korban mengendarai sepeda motor Honda Verza bernopol G 6928 DU melaju dari arah Susukan (Jakarta) menuju Arjawinangun. Namun, saat berpindah lajur dari kiri ke kanan jalan, sepeda motornya tertabrak oleh mobil truk tanki bernopol L 9525 UO dikemudikan Supriyadi (48) asal Mojoroto, Kota Kediri yang melaju searah di belakang korban.

Akibat kecelakaan tersebut, mengakibatkan korban  pengendara Kendaraan Sepeda Motor meninggal di lokasi kejadian. Petugas Unita Laka Lantas Polresta Cirebon dan Polsek Arjawinangun yang tiba di TKP langsung mengevakuasi jasad korban  ke Rs Arjawinangun.

\"Sepeda motor korban dan mobil truk tangki kami amankan di Mapolsek Arjawinangun. Untuk sopir truk tanki masih menjalani pemeriksaan oleh petugas Urlaka lantas Polresta Cirebon,\"ujar Kanit Laka Lantas Polresta Cirebon AKP Didi Wahyudi, Jumat (10/9). (rdh)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: