Warga Babakan Losari Geger, Buruh Tani Ditemukan Tewas di Dapur

Warga Babakan Losari Geger, Buruh Tani Ditemukan Tewas di Dapur

CIREBON – Warga Blok Pon, Desa Babakan Losari, Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon, geger dengan penemuan mayat seorang buruh tani, pada Rabu sore (15/9/2021).

Korban ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB. Diduga, telah meninggal dunia lebih dari satu hari. Sehingga, mengeluarkan bau tidak sedap dengan tubuh membengkak.

Korban duda cerai yang hidup sebatangkara di rumahnya. Kedua orang tuanya sudah meninggal.  Sementara saudaranya merantau ke luar daerah. Selama dua hari sebelum ditemukan tewas, korban tidak keluar rumah.

Tetangga korban bernama Udin kemudian mengecek rumah korban.  Di dalam rumah, tepatnya di ruang dapur korban ditemukan dalam kondisi telungkup dan sudah mengeluarkan bau tidak sedap.

Saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Satgas Pemdes Babakan Losari kemudian melanjutkan lapor ke Polsek Pabedilan. Tidak lama kemudian, polisi datang kemudian mengevakuasi korban ke RSUD Waled, sambil menunggu pihak keluarga korban yang dalam perjalanan pulang.

Kuwu Desa Babakan Losari, Tarsono megungkapkan, penyebab dari kematian korban belum diketahui secara pasti.

Keluarga korban bernama Mawardi menyebutkan, selama ini korban tidak pernah mengeluhkan penyakit apapun dan tampak bugar. Pada tubuh korban juga tidak ada tanda kekerasan. Sehingga, pihaknya menduga kematian korban karena serangan jantung.

\"Kemungkinan korban mengalami serangan jantung, karena korban tinggal sendirian jadi tidak ada yang mengetahui,\" ujarnya.

Kapolsek Pabedilan Iptu Suhada membenarkan kejadian ini. \"Benar, jenazah dibawa ke RSUD Waled,\" jelasnya. (cep)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: