Sosok Misterius Pembunuhan Subang Terungkap, Sudah Diperiksa Polisi, Ternyata….

Sosok Misterius Pembunuhan Subang Terungkap, Sudah Diperiksa Polisi, Ternyata….

SUBANG - Sosok misterius yang berstatus saksi dalam pembunuhan ibu dan anak di Jalan Cagak, Kabupaten Subang, akhirnya terungkap.

Saksi ini, di luar keluarga. Dia turut diperiksa di kasus pembunuhan ibu dan anak yang menghebohkan, dan hingga kini belum terungkap pelakunya.

Kuasa Hukum Yosef yang merupakan suami korban, Rohman Hidayat mengatakan, saksi yang sebelumnya dirahasikan identitasnya ini bernama Danu.

“Sejauh ini pemeriksaan terhadap saksi memang pada orang terdekat dari korban. Tapi ada satu lagi yang dimintai keterangan tapi di luar keluarga yakni Danu,” kata Rohman Hidayat, pada wartawan, beberapa waktu lalu.

Informasi dihimpun, Danu sendiri merupakan salah satu pengurus Yayasan Bina Prestasi Nasional yang dipimpin oleh Yoris dan Amalia adalah bendaharanya.

Yayasan yang menaungi SMK swasta di Subang itu didirikan oleh Yosef.

“Danu orang yayasan. Kemarin turut diperiksa sampai dini hari bareng pak Yosef,” katanya.

Ditanya Soal Yayasan

Disinggung soal keterkaitan Danu dengan kasus perampasan nyawa Amalia dan Tuti tersebut, Rohman mengaku tidak mengetahuinya.

“Tanya penyidik saja kalau itu karena saya tidak mendampingi Danu,” ucap dia.

Rohman mengakui bahwa pada pemeriksaan di awal pekan ini, Yosef ditanyai penyidik terkait yayasan.

“Ditanya soal yayasan awal mula berdirinya bagaimana, kepengurusannya gimana dan peran-perannya seperti apa. Seputar itu,” ucap dia.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: