Patroli, Polres Ciko Amankan 10 Pemuda Malam Mingguan Bawa Sajam

Patroli, Polres Ciko Amankan 10 Pemuda Malam Mingguan Bawa Sajam

CIREBON - Polres Ciko mengadakan kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) di bawah pimpinan Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar, Sabtu malam (18/9/2021).

Kegiatan itu dilaksanakan mengantisipasi adanya ancaman gangguan ketertiban dan tindakan kriminalitas, khususnya pada malam Minggu.

\"Kita melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan. Khususnya pada malam minggu,\" kata Kapolres Ciko, kepada radarcirebon.com.

Seperti diketahui, kata dia, kerawanan malam Minggu sangat banyak. Karenanya, perlu oleh jajaran Kepolisian khususnya Polres Cirebon Kota untuk dilakukan antisipasi dan melaksanakan patroli.

\"Kami memantau daerah yang rawan digunakan untuk pesta miras ataupun pemeriksaan terhadap rombongan kendaraan yang dicurigai akan tawuran dan lain sebagainya,\" ujar Kapolres.

Dari kegiatan itu, petugas berhasil mengamankan sejumlah pemuda. Mereka terindikasi hendak melakukan tindakan kriminalitas.

\"Kami berhasil amankan beberapa pemuda yang kedapatan membawa senjata tajam. Hasil sementara diduga mereka akan melakukan tawuran. Sedikitnya 10 orang di amankan di Mako Polres Cirebon Kota untuk diberikan pembinaan,\" pungkasnya. (rdh)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: