Jelang Kongres Asprov PSSI Jabar, RHD Blusukan ke Cirebon

Jelang Kongres Asprov PSSI Jabar, RHD Blusukan ke Cirebon

CIREBON - Kongres Luar Biasa (KLB) Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat periode 2021-2025 bakal digelar pada 27 November 2021 mendatang.

Sejumlah calon kuat ketua PSSI Jawa Barat mulai blusukan ke daerah-daerah untuk mencari dukungan. Salah satunya adalah Rahmat Hidayat Djati.

Pria yang akrab disapa Kang RHD ini kunjungi Cirebon untuk menggalang dukungan suara dari Askot (Asosiasi Kota) dan Askab (Asosiasi Kabupaten) PSSI se-Ciayumajakuning dengan menggelar pertemuan di salah satu kafe Jl Tuparev, Kabupaten Cirebon, Minggu (19/9).

Ditemui usai pertemuan, RHD berjanji berkomitmen akan memperhatikan klub-klub sepak bola di Jawa Barat terutama di Ciayumajakuning jika dirinya terpilih.

\"Tidak hanya di Bandung saja, nantinya ada beberapa klub asal Jawa Barat termasuk Ciayumajakuning bisa berlaga di liga 2 maupun liga 1,\" ujarnya.

Kang RHD menuturkan, dirinya juga bakal memperjuangkan sepak bola di Jawa Barat menjadi daya tarik bagi sponsor.

\"Nanti akan kami kemas. Dengan adanya sponsor dapat mengatasi permasalahan finansial, sehingga pembinaan dan kompetisi dapat berjalan lancar,\" tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI Kabupaten Cirebon Iyan Kurniawan sangat mendukung majunya Kang RHD menjadi Ketua Umum PSSI Provinsi Jawa Barat.

\"Kami sangat mendukung sosok Kang RHD, karena beliau lebih faham dalam hal memajukan sepak bola di Jawa Barat agar prestasi klub merata tidak hanya di Bandung. Beliau juga merupakan figur yang mampu mempersatukan para stakeholder sepak bola,\" ucapnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: