Update Pembunuhan Subang, Setelah Tes Kebohongan, Yosef dan Istri Muda Diperiksa dari Siang sampai Jumat Dini

Update Pembunuhan Subang, Setelah Tes Kebohongan, Yosef dan Istri Muda Diperiksa dari Siang sampai Jumat Dini

SUBANG - Suami sekaligus ayah korban pembunuhan ibu dan anak di Jalan Cagak, Kabupaten Subang, diperiksa sejak Kamis sore hingga Jumat dini hari tadi (23-24/9/2021).

Pemeriksaan marathon itu, dilakukan selang beberapa hari sejak Yosef dan Mimin menjalani tes kebohongan di Polres Subang.

Pemeriksaan kepada Yosef untuk yang ke-12 kalinya ini, merupakan pendalaman atas penyelidikan perkara ini. Juga penegasan atas hasil pemeriksaan sebelumnya.

Kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat mengungkapkan, kliennya diperiksa penyidik setidaknya dengan 56 pertanyaan.

\"Sifatnya penegasan kembali dari hasil pemeriksaan sebelumnya,\" tutur dia, kepada wartawan.

Seperti diketahui, kasus pembunuhan ini diketahui pada 18, Agustus 2021. Ketika itu, jenazah Tuti dan Amelia ditemukan di bagasi mobil Toyota Alphard.

Mobil itu diparkir di depan rumah yang berada di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang.

Kasus pembunuhan ini cukup menyita perhatian publik. Lantaran sudah lewat satu bulan tak kunjung terungkap. Juga beragam misteri yang masih meliputi peristiwa berdarah ini.

Adapun polisi telah melakukan pemeriksaan saksi, forensik hingga tes DNA untuk mengungkap kasus ini. Meski sampai sekarang belum juga mengumumkan tersangka.

Sementara itu, Bareskrim Mabes Polri turun tangan membantu mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalan Cagak, Kabupaten Subang.

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: