Buka Cabang Kelima, Istana Meubel Promo Gratis Sofa Sultan

Buka Cabang Kelima, Istana Meubel Promo Gratis Sofa Sultan

CIREBON - Istana Meubel Cirebon melakukan Grand Opening cabang kelima di Jalan KH Dewantara, Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Jumat (1/10). Di awal pembukaan, toko segala keperluan rumah tangga itu dibanjiri promo menarik. Mulai dari gratis sofa sultan hingga undian berhadiah emas.

Grand Opening ditandai dengan pelepasan balon ke udara. Juga seremoni pengguntingan pita oleh Owner Istana Meubel Cirebon, Rahayu Heria Hartati. Dihadiri rekanan serta unsur Polisi, TNI dan pengusaha. Musik angklung menjadi pengiring selama acara berlangsung. Harga terjangkau dengan kualitas unggulan terbaik, membuat Istana Meubel dipercaya sebagai toko rujukan untuk memenuhi keperluan rumah.

Cabang kelima ini letaknya strategis. Tepat di sisi jalan utama. Termasuk Desa Jungjang, Kecamatan Arjawinangun. Mobilitas warga sekitar cukup padat. Lalu-lalang kendaraan selalu terlihat ramai mulai pagi hingga sore hari. Ada beragam keperluan rumah tangga yang bisa dipenuhi di Istana Meubel. Mulai dari lemari pakaian, sofa, spring bed, kursi dan meja, alat-alat kantor dan masih banyak lagi. Semua merek dari brand kenamaan yang terkenal dengan kualitas unggulan.

Konsumen yang belanja furniture senilai Rp2 juta (berlaku kelipatan) akan mendapatkan voucher yang akan diundi untuk mendapatkan sofa sultan yang mewah dan ekslusif. Serta meja makan marmer dan Diva Foam. Promo spesial itu berlaku selama periode 1-29 Oktober 2021. Hadiah akan diundi 30 Oktober 2021.

“Setiap pembelanjaan Rp2 juta akan mendapatkan voucher. Akan diundi, pemenang akan mendapatkan sofa sultan,” kata owner Ayu.

Istana Meubel mengusung konsep one stop living. Artinya, semua kebutuhan rumah tangga ada di satu tempat. Yaitu Istana Meubel. Tak perlu mencari di toko lain. Istana Meubel juga punya tagline: Belum Belanja Meubel Kalau Belum ke Istana Meubel. Kelima cabang Istana Meubel di Cirebon buka mulai pukul 08.30-17.30 WIB.

\"Semoga hadirnya Istana Meubel di Arjawinangun dapat menjawab kebutuhan warga, khususnya di wilayah barat Cirebon,\" tutur Ayu.

Acara terselenggara dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Setiap tamu undangan yang hadir diwajibkan mengenakan masker. Dan diingatkan untuk selalu jaga jarak antar satu dengan yang lain. Di lokasi juga disediakan masker pengganti hingga handsanitizer. Acara berlangsung singkat untuk meminimalisasi risiko penularan virus. (ade)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: