Hasil Survei Capres Prabowo Posisi Teratas, Gerindra: Publik Melihat Bukti Kerja Nyata Menhan

Hasil Survei Capres Prabowo Posisi Teratas, Gerindra: Publik Melihat Bukti Kerja Nyata Menhan

NAMA Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto masih berada di posisi teratas dalam survei elektabilitas calon presiden yang dirilis oleh Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC). Menteri Pertahanan RI itu berada di posisi teratas dengan 20,7 persen.

Disusul kemudian Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo 19 persen dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan 14,3 persen. 

Diberitakan Kantor Berita Politik RMOL, Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman, menilai bahwa kerja nyata yang dilakukan Prabowo sebagai menteri kabinet Presiden Jokowi.

\"Alhamdulillah bagus sekali survei Pak Prabowo stabil di nomor 1, ini bukti publik melihat kerja nyata beliau di bidang pertahanan,\" ujarnya kepada wartawan, Kamis malam (7/10).

Namun demikian, hasil survei yang selalu menempatkan Prabowo di posisi atas tidak lantas membuat Gerindra jumawa. Menurutnya, hasil tersebut harus tetap dipertahankan Gerindra dan Prabowo dengan terus bersama bekerja untuk rakyat.

\"Walaupun survei Pak Prabowo bagus terus kami tak akan terlena, kami akan terus bekerja keras melayani rakyat agar tetap mendapat kepercayaan mereka,\" ujar Habiburokhman.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: