Kejadian di Kuningan, Ibu Muda Meninggal di Kamar Mandi Diduga Bunuh Diri

Kejadian di Kuningan, Ibu Muda Meninggal di Kamar Mandi Diduga Bunuh Diri

Seorang ibu muda berinisial D di Kuningan diduga bunuh diri. Foto:-Andre Mahardika-Radar Cirebon

RADAR CIREBON – Seorang ibu muda  ditemukan tewas di kamar mandi kontrakan di Kelurahan Purwawinangun, Kabupaten Kuningan, Jumat (6/9/2024).

Peristiwa penemuan jasad seorang ibu muda ini langsung membuat geger warga setempat.

Korban diduga gantung. Jasadnya ditemukan di kamar mandi rumah kontrakan, dalam posisi tergantung sekitar pukul 08.00 WIB.

Informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa korban seorang perempuan berinisial D. Usianya baru 25 tahun dan sudah mempunyai dua orang anak.

BACA JUGA:PDIP Kabupaten Cirebon Pecah? Efek Foto Jimus Bareng Ayu-Soliching, 10 Kader Bakal Diperiksa

Korban berasal dari wilayah Kecamatan Kadugede. Dia menghuni kontrakan di Kelurahan Purwawinangun sejak 3 bulan lalu bersama 2 anaknya yang masih balita.

Seorang saksi bernama Asep, yakni tetangga korban, menyebutkan bahwa jasad korban ditemukan pertama kali oleh kedua anaknya.

Korban dalam kondisi tergantung di pintu kamar mandi. Anak korban melihat kondisi tersebut kemudian ke luar dari rumah mengambarkan kepada tetangga sambil menangis.

Tetangga langsung mengecek ke dalam rumah kontrakan korban. Benar saja, D sudah tak bernyawa dalam kondisi tergantung di pintu kamar mandi.

BACA JUGA:Dukung Eti-Suhendrik, SBH Bawa Gerbong Relawan, 234 SC dan Armye Clan Titip Dunia Pendidikan

Setelah di cek, benar saja, D ditemukan sudah tak bernyawa dengan posisi tergantung di pintu kamar mandi, tapi kaki maish menempel ke lantai.

"Anak korban sendiri masih berusia sekitar 3 dan 5 tahun. Anak korban menangis dan laporan ke tetangga dengan terisak-isak. Saat dicek, korban sudah dalam keadaan tergantung di pintu kamar mandi," tutur Asep.

Menurutnya, tidak ada yang menyangka, sosok D meninggal dengan cara yang tak wajar. 

Padahal, tetangga sekitar kontrakan tidak mendengar pernah ada keributan apapun di rumah kontrakan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: