5 Siswi Terjaring Razia di Losarang, Pagi-pagi di Kosan Pria, Mengaku Numpang Sarapan

5 Siswi Terjaring Razia di Losarang, Pagi-pagi di Kosan Pria, Mengaku Numpang Sarapan

INDRAMAYU - Lima siswi terjaring razia yang dilakukan petugas gabungan dari Polri, TNI dan Satpol PP di sebuah kosan Kecamatan Losarang.

Mereka diamankan sekitar jam 10 pagi saat sedang berada di kos-kosan pria yang berada di Jalan Bypass Desa Santing, Kecamatan Losarang tepatnya dibelakang PT Grand Indonesia Industri (GII).

Kelima siswi dari SMK dan SMP di wilayah Kecamatan Losarang dan Kandanghaur lantas diangkut ke Mapolsek Losarang untuk diberikan pembinaan. Petugas juga turut membawa 3 siswa yang mengaku sebagai teman dari para pelajar putri itu.

Kepada petugas mereka mengaku berada di kosan pria lagi menunggu jadwal gilir belajar sesi kedua. Sembari itu mereka numpang untuk sarapan.

“Alasannya belajarnya dapat giliran sesi kedua dan mencari makan untuk sarapan,” ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Losarang, Kompol H Mashudi SH MH.

Pun demikian, pihaknya tetap memberikan pembinaan dan edukasi melibatkan kepala sekolah asal siswa, orang tua serta wali murid dan perangkat desa.

Semua handphone milik pelajar diperiksa dalam upaya pencegahan terhadap penyimpangan penggunaan teknologi IT.

“Kami bina, berikan edukasi kepada anak-anak kita ini supaya dapat membedakan mana tindakan atau perilaku yang benar dan salah. Supaya  mereka terhindar dari perilaku negatif seperti tawuran, narkoba, dan kehidupan bebas yang tidak dibenarkan,” terang Kompol Mashudi.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: