Ngeri! Detik-detik Sopir Angkot Hantam Kepala Penumpang Pakai Kunci Roda

Ngeri! Detik-detik Sopir Angkot Hantam Kepala Penumpang Pakai Kunci Roda

JAKARTA BARAT - Siswi SMA berinisial DM (17) hendak pulang ke rumah saat dirinya menjadi korban penganiayaan dan perampasan oleh sopir angkot.

Peristiwa terjadi di kawasan Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (9/10) malam. Kini polisi sudah menangkap tersangka sopir angkot berinisial IS alias BM (24)

Kepolisian Sektor (Polsek) Kalideres, Jakarta Barat, menangkap pelaku di salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) wilayah Kapuk, Jakarta Barat.

\"Polisi mengamankan IS di sebuah pom bensin di seputaran wilayah Kapuk,\" terang Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang, Kamis (14/10).

Baca juga:

Olan, sapaan karib Hasoloan, membeberkan kronogis kejadian penganiayaan tersebut. DM yang saat itu usai melakukan aktivitas hendak pulang ke rumahnya dengan menaiki angkutan perkotaan (angkot).

\"Korban sebagai penumpang dari Bandengan, baru selesai melaksankan kegiatan. Dia naik angkot,\" kata Olan. Selama perjalanan, DM pun tidak merasa aneh, sebab ada penumpang lain di dalam angkot itu.

Namun, ketika penumpang lain itu itu, tinggal ada DM dan sopir di dalam angkot. Saat situasi macet, IS hendak mencari jalan alternatif.

\"Sopir angkot membelokkan jalur untuk hindari macet,\" ucap Olan.

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: