Tentara Diserang 20 OTK, 2 Tusukan di Pinggang

Tentara Diserang 20 OTK, 2 Tusukan di Pinggang

JAKARTA - Serka La Kadir diserang 20 orang orang tak dikenal alias OTK, ini dibenarkan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Tatang Subarna.

Insiden penyerangan Serka La Kadir oleh 20 OTK terjadi di Jalan Esau Sesa, tepatnya di Mata Jalan naik ke arah Kompleks Soribo, Manokwari, Papua Barat, Minggu (24/10) sekitar pukul 02.25 WIT.

Lulusan Akademi Militer (Akmil) 1993 itu mengaku sedang menunggu informasi dari Kapendam setempat.

\"Saya sedang menunggu konfirmasi dari Kapendam sana,\" terang Brigjen TNI Tatang saat dihubungi JPNN.com, Minggu malam.

Brigjen Tatang juga belum mengetahui secara pasti bagaimana kronologis insiden tersebut. \"Sebetulnya, betul (terjadi, red). Hanya kejadian yang sebenarnya seperti apa, nanti ditunggu,\" ucap Tatang Subarna.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian bermula saat Serka La Kadir mengendarai sepeda motor berboncengan dengan La Ode Nasrin sekitar pukul 00.15 WIT. Keduanya saat itu hendak pulang ke rumah di Jalan Baru, Manokwari.

Saat melintas di dekat pengisian bahan bakar sekitar pukul 00.23 WIT, Serka Kadir melihat sekelompok orang sedang berkumpul di atas motor di depan Ruko Kantor BNN Papua Barat.

Namun, Serka La Kadir saat itu terus melaju hingga akhirnya dia melihat melalui spion ada tiga motor membuntuti mereka.

Ketika itu, anggota TNI AD itu mengira beberapa orang tersebut mengenalnya, tetapi ternyata mereka langsung menyalip.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: