Wanita Cantik, Ternyata Bandar Narkoba di Indramayu, Jual Sabu-sabu

Wanita Cantik, Ternyata Bandar Narkoba di Indramayu, Jual Sabu-sabu

INDRAMAYU- Satreskoba Polres Indramayu, menangkap 10 orang bandar dan pengedar narkoba. Termasuk seorang wanita cantik yang menjual sabu-sabu.

Diketahui, wanita berinisial N tersebut adalah bandar narkoba jenis sabu. Sedangkan pelaku lain, diamankan karena memperjualbelikan ganja, tembakau sintetis, dan juga sediaan farmasi tanpa izin.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan, 10 tersangka ditangkap di enam lokasi berbeda.

Bandar narkoba jenis sabu-sabu berinisial D dan N yang ditangkap di Desa Jatimulya, Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu.

“Salah seorang tersangka wanita cantik berinisial N merupakan seorang wanita yang menjadi bandar narkoba jenis sabu-sabu. Dari tangan tersangka didapati barang bukti seberat satu ons sabu-sabu,” ungkap kapolres.

Tersangka lain ditangkap di tempat yang berbeda, seperti di Desa Kalimati, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Satresnarkoba juga menangkap seorang kurir sabu-sabu, di mana dari tangan tersangka disita dua paket sabu-sabu siap edar.

Kapolres menegaskan, untuk yang perempuan ini merupakan salah satu bandar sabu-sabu di Kabupaten Indramayu, karena dari tangan tersangka jumlah sabu-sabu yang disita cukup banyak.

Ditambahkannya, jajarannya juga menangkap seorang pengedar sediaan farmasi tanpa izin berinisial S dengan barang bukti sebanyak 1.988 butir pil destro, serta 1.800 tablet trihexyphenidyl.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: