Penyuluh Islam Kemenag Kepergok Selingkuh, Istri Malah Disiram Air Mendidih

Penyuluh Islam Kemenag Kepergok Selingkuh, Istri Malah Disiram Air Mendidih

MANADO – AD (39) pria yang berprofesi sebagai Penyuluh Agama Islam di Kantor Kemenag Kabupaten Boltim, Sulut, kepergok selingkuh oleh istrinya, FH (36).

AD yang marah setelah kepergok selingkuh malah menyiram air panas mendidih ke tubuh istrinya, FH.

“Jabatan sebagai Penyuluh Agama Islam (PAI) non PNS di Kemenag Boltim. Saya sudah lapor ke pimpinannya, dia bilang (menurut pimpinannya) nanti dia yang keluarkan secara tidak terhormat,” kata FH di RSU Manado Medical Center, Senin (8/11/2021).

FH menjelaskan, suaminya sudah tiga tahun bekerja sebagai penyuluh agama Islam di Kemenag Boltim. Dari insiden tersebut, dia berharap suaminya dihukum sesuai ketentuan yang berlaku.

“Sudah sekitar tiga tahun bekerja sebagai penyuluh. Karena kurang lebih sudah tiga kali dia ikut sebagai penyuluh. Saya berharap dia dihukum sesuai perbuatannya. Itu saya punya tujuan,” tutur dia.

Baca juga:

FH merasa khawatir terhadap kedua anaknya mengalami trauma, karena pada saat kejadian mereka melihat langsung peristiwa tersebut.

“Saat itu anak saya hampir terkena air panas. Beruntung saya mendorong anak saya ke depan, jadi tidak kena. Semoga mereka tidak trauma, tapi saya takut mereka trauma,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: