Sempat Putus Asa, Warga Karang Jalak Akhirnya Menang Juga

Sempat Putus Asa, Warga Karang Jalak Akhirnya Menang Juga

UNDIAN belanja gratis program kerja sama Surya Toserba dan Radar Cirebon hadir kembali. Kini yang jadi pemenangnya adalah Rosdiana (57), warga RT/RW 02/06 Karang jalak Kelurahan Sunyaragi Kecamatan Kesambi Kota Cirebon. Sebelumnya, Rosdiana mengaku tidak menyangka menjadi pemenang undian voucher belanja gratis.

Rosdiana mengaku sudah cukup lama menjadi pembaca setia harian Radar Cirebon. Meski tak berlangganan, namun dirinya cukup sering membaca Radar Cirebon. Dia menceritakan, koran Radar Cirebon didapatkan baik dari membeli secara eceran maupun dari anaknya yang membawa koran ke rumahnya.

Sebagai pembaca setia, dia mengatakan kalau Radar Cirebon memberikanya banyak wawasan. Utamanya terkait dengan informasi tentang seputar wilayah Cirebon dan sekitarnya. “Beritanya Radar Cirebon itu selalu bagus. Banyak ragamnya,” ungkap ibu rumah tangga yang juga pedagang kelontong tersebut.

Dari situ, ia mengaku rutin mengirimkan kupon undian. Dia menggunting dan mengumpulkanya. Dua minggu sekali datang ke Graha Pena Radar Cirebon untuk mengirimkan kuponya. Tapi dalam beberapa waktu terakhir sudah jarang mengirimkanya lagi. Alasannya karena dia tak pernah menang.

Namun begitu, dia bersyukur. Pekan ini menjadi pekan keberuntunganya. Dia selalu mengatakan apa yang diperolehnya itu merupakan rezeki nomplok. Karena tak menyangka sebelumnya.

“Alhamdulillah. Senang sekali. Hari ini mungkin rezekinya. Allah memberikan rezeki yang tidak disangka-sangka. Saya sangat bersyukur sekali. Terima kasih Toserba Surya dan Radar Cirebon. Semoga sukses selalu” uajrnya.

Dengan menjadi pemenang program  belanja Gratis Toserba Surya dan Radar Cirebon, Rosdiana berhak atas voucher hadiah senilai Rp400 ribu. Rosdiana mengaku tak sempat merencanakan apa saja barang barang yang akan dibelinya dengan voucher tersebut.

Meski tanpa catatan atau list belanjaan yang telah dipersiapkan, namun dirinya cukup sigap mengambil barang apa saja yang dibutuhkan. Sekitar 30 menit, dirinya merampungkan aktivitas belanjanya. Dia pun langsung mendorong troli belanjaanya untuk dihitung di Kasa 3.

Setelah dihitung, total belanjaanya mencapai Rp399.265. Ia tak perlu menombok karena ternyata belanjaanya cukup dibayarkan dengan voucher saja. “Di sini juga harganya  terjangkau. Banyak sekali diskonnya,” pungkasnya. (awr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: