Witel Cirebon Tunaikan IndiHome Charity Berbagi Tanpa Batas

Witel Cirebon Tunaikan IndiHome Charity Berbagi Tanpa Batas

CIREBON - Wilayah Telkom (Witel) Cirebon menunaikan program Berbagi Tanpa Batas atau IndiHome Charity 2021 di RM Alam Lestari, Kota Cirebon, Rabu siang (24/11). Hadiah berupa Galaxy Tab, serta uang tabungan pendidikan dan dunia usaha diserahkan kepada pelanggan setia IndiHome yang beruntung.

General Manager Witel Cirebon Linson Parlindungan Sitompul mengatakan, IndiHome Charity merupakan program berbagi Telkom kepada orang-orang yang membutuhkan. Seperti anak yatim piatu, kaum dhuafa, dan sejenisnya. Dilakukan baik di tingkat Jawa Barat atau Regional Cirebon. \"Selain juga berbagi kepada pelanggan setia IndiHome,\" ujar Linson.

Sebanyak enam pelanggan setia IndiHome di Witel Cirebon beruntung mendapatkan hadiah dari Telkom. Hadiah berupa Galaxy Tab dan tabungan pendidikan serta dunia usaha, masing-masing Rp5 juta. Berikut daftar pemenang undian IndiHome quartal 3 tahun 2021 (periode Juli-September) program Maju Terus Bersama IndiHome Telkom Regional 3 Jawa Barat :

  • Galaxy Tab
    Heri Susanto
  • Pendidikan Rp5 Juta
    Fabio Agung Pamungkas
    Moch Muzakki
    Adika Prakasa
  • Dunia Usaha Rp5 Juta
    Elva Yuliyana
    Dawam Raharjo SE
    Pradhita Nova

Melalui Charity Program tersebut Linson berharap pelanggan semakin dekat dengan IndiHome. Sehingga kehadiran IndiHome bisa berkontribusi bagi masyarakat luas. Yakni untuk mendukung program-program Telkom Indonesia ke arah Indonesia lebih baik.

\"Kami berharap masyarakat Cirebon yang sudah dekat dengan IndiHome bisa tetap setia. Juga memberikan masukan kepada kita kalau memang ada yang perlu kita perbaiki,\" tutur Linson.

IndiHome juga memiliki paket khusus Pelajar, Pengajara dan Jurnalis (PPJ). Langganan mulai dari Rp255 ribu per bulan. Sementara untuk Biaya Pasang Baru (BPB) cukup Rp150 ribu. Pelanggan paket PPJ mendapatkan bebas akses materi pembelajaran aplikasi IndiHome Study yang dapat diunduh melalui Play Store atau App Store.

Penawaran paket ini hanya berlaku untuk para pelajar, pengajar, dan jurnalis. Untuk registrasi berlangganan, pelajar wajib mengunggah foto Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Pelajar yang masih berlaku melalui form berlangganan paket. Bagi pengajar, memberikan bukti sebagai Guru atau Tenaga Kependidikan (GTK) berupa Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK) dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Bagi jurnalis, wajib mengunggah foto kartu identitas jurnalis yang diterbitkan oleh perusahaan atau instansi resmi.

Sekadar informasi, IndiHome menyerahkan bantuan secara serentak di tujuh wilayah Telkom di Indonesia. Periode kali ini Telkom Regional III berkesempatan menyerahkan IndiHome Charity kepada empat penerima. Yang merupakan rumah ibadah dan sekolah di wilayah Jawa Barat. Penerima itu di antaranya Masjid Asyamsi Bandung, Masjid Baitul Kunur Islamy Arjasari Banjaran, Ponpes Darul Azhom Kabupaten Sukabumi, dan Masjid Arrochmat Cilawu Kabupaten Garut.

IndiHome berkomitmen selalu mengedepankan tiga misi terbaiknya dengan harapan dapat membantu masyarakat untuk tidak hanya dapat bertahan. Tetapi juga tetap produktif, kreatif, dan beraktivitas tanpa batas bersama IndiHome.

Melalui Program IndiHome Charity, Telkom Regional I hingga VII menyerahkan bantuan dengan total Rp420juta kepada lembaga, organisasi masyarakat, sekolah, maupun yayasan yang terkena dampak pandemi. Acara yang bertajuk “Berbagi Tanpa Batas” ini dilakukan secara serentak pada Selasa lalu (26/10).

Program IndiHome Charity telah dicanangkan sejak awal pandemi 2020 dan dilakukan secara regular setiap kuartalnya. Bertujuan untuk membangkitkan semangat produktif dan kreatif masyarakat Indonesia yang tengah menghadapi pandemi Covid-19. (ade)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: