Pemuda Batak Bersatu Kota Cirebon Helat Vaksinasi Masal

Pemuda Batak Bersatu Kota Cirebon Helat Vaksinasi Masal

CIREBON - Dukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Cirebon, Pemuda Batak Bersatu (PBB) cabang Kota Cirebon kembali mengelar vaksinasi masal.

Vaksinasi dosis 1 dan 2 tersebut berlangsung di sekretariat PBB cabang Kota Cirebon Jl Jenderal Ahmad Yani (Bypass) Kota Cirebon, Minggu (12/12/2021).

\"Hari ini (12/12/2021) kami kembali menggelar vaksinasi massal dengan menggandeng Kodim 0614/Kota Cirebon bersama aliansi ormas, LSM, OKP dan komunitas yang ada di Kota Cirebon,\" ujar Ketua DPC PBB Kota Cirebon Sahat Tua Sinambela kepada radarcirebon.com, Minggu (12/12/2021).

Sahat mengatakan, dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut pihaknya dengan cara menjemput dan antar warga yang belum dan ingin divaksin.

\"Gelaran vaksinasi hari ini kami targetkan sebanyak 1000 dosis vaksin Sinovac. Bagi masyarakat yang divaksin kami berikan bingkisan berupa beras seberat 3 Kg, hand sanitizer dan masker. Kami berharap dengan gelaran vaksinasi massal ini bisa bermanfaat membantu kesehatan masyarakat di Kota Cirebon dan sekitarnya,\" katanya. (rdh)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: