Pemkab Cirebon Terus Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat, Diganjar Dua Penghargaan dari Kementerian Tenaga

Pemkab Cirebon Terus Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat, Diganjar Dua Penghargaan dari Kementerian Tenaga

PEMKAB Cirebon terus mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat. Selain melakukan peningkatan dan perbaikan beberapa infrasrtuktur, Pemkab Cirebon juga melakukan berbagai terobosan baik dalam hal pelayanan. Salah satunya adalah dengan me-launching e-retribusi dan e-parkir beberapa waktu lalu.

Untuk kondisi jalan di Kabupaten Cirebon saat ini 83 persen sudah dalam kondisi mantap. sisanya akan terus diperbaiki sampai dengan target 2024, seluruh jalan di Kabupaten Cirebon dalam kondisi mulus.

Langkah lainnya yang juga dilakukan adalah terus mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan dalam upaya menanggulangi potensi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Cirebon.

Di akhir tahun ini, Pemkab Cirebon juga mendapatkan dua penghargaan bergengsi dari Kementerian Tenaga Kerja (Kemenaker) RI. dua penghargaan tersebut sekaligus sebagai kado akhir tahun dari kerja keras Pemkab Cirebon dalam hal perlindungan buruh migran.

“Apa yang kami lakukan ini semata-mata sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab kepada masyarakat. Pemkab Cirebon akan terus berbenah dan melakukan yang terbaik dalam pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Bupati Cirebon Drs H Imron MAg. (dri)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: