Munas I PPLIPI, Lina Ruzhan: Jawa Barat Menunggu Program dari DPP

Munas I PPLIPI, Lina Ruzhan: Jawa Barat Menunggu Program dari DPP

JAKARTA – Ketua DPW Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) Provinsi Jawa Barat Lina Marlina Ruzhan menghadiri Musyawarah Nasional organisasi tersebut di Hotel Sutasoma, Jakarta Selatan, Selasa (21/12/2021).

Lina menuturkan, hari ini kegiatan Munas yang pertama untuk PPLIPI dan merupakan pemilihan ketum. Ia pun berharap kegiatan munas ini menghasilkan hasil luar biasa untuk perempuan-perempuan Indonesia.

\"Dari Jawa Barat kami menunggu program-program yang luar biasa dari DPP PPLIPI untuk kami sampaikan kepada perempuan-perempuan di Jawa barat,” kata Lina.

Terpilih sebagai ketua umumnya adalah Indah Surya Dharma Ali untuk kedua kalinya berturut- turut. Proses pemilihan berlangsung secara demokratis dan lancar.

\"Mudah-mudahan di periode kedua Indah Surya Dharma Ali semakin semangat dan semakin menebar aura yang luar biasa terhadap perempuan-perempuan Indonesia,\"tuturnya.

Terutama supaya PPLIPI tersebar ke seluruh pelosok Indonesia dan semuanya merasakan manfaatnya bergabung di PPLIPI.

\"Dengan kembali terpilihnya beliau, organisasi ini harus semakin luar biasa dan semoga bermanfaat untuk perempuan-perempuan di Indonesia khususnya di wilayah Jawa Barat,\" tutupnya.

Sementara itu, Indah Surya Dharma Ali berharap perempuan Indonesia harus lebih kreatif dan inovatif di tengah pandemi.

\"Harapannya organisasi kami semakin jaya dan kualitasnya semakin bagus,\" singkatnya. (jun)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: