Pohon Tumbang di Jalan Pilang Raya Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang

Pohon Tumbang di Jalan Pilang Raya Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang

Radarcirebon.com - Pohon tumbang di Jalan Pilang Raya terjadi akibat hujan deras dan angin kencang, Selasa (28/12/2021).

Seperti diketahui, sejak pukul 16.00 WIB, wilayah Kota Cirebon dan sekitarnya dilanda hujan deras disertai dengan angin kencang.

Sebelum hujan turun, bahkan hembusan angin kencang sudah terjadi dan menjadi penyebab pohon besar di Jalan Pilang Raya tumbang ke arah jalan.

Pantauan radarcirebon.com di lokasi kejadian, pohon yang roboh telah berhasil dievakuasi oleh petugas dan kini lalu lintas kembali lancar.

Terkait informasi pohon tumbang menimpa mobil, Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono memastikan tidak ada kejadian tersebut.

\"Tidak ada menimpa mobil, pohon tumbang dan sekarang sudah dievakuasi ke pinggir jalan,\" kata Kasatlantas.

Peringatan dini BMKG untuk wilayah Kota Cirebon dan sekitarnya, mulai pukul 16.30 sampai dengan 20.00 WIB, hari ini, Selasa (28/12/2021).

Peringatan dini BMKG meminta masyarakat untuk waspada dengan potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebar yang dapat disertai kilat, petir dan angin kencang.

Pantauan radarcirebon.com, saat ini wilayah Kota Cirebon sudah diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga lebat disertai dengan angin kencang. (rdh)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: