Mabuk Ciu, Pemuda Ini Ketiduran di Rel Kereta Api, Tubuh Hancur, Tewas Tertemper

Mabuk Ciu, Pemuda Ini Ketiduran di Rel Kereta Api, Tubuh Hancur, Tewas Tertemper

Radarcirebon.com - Seorang pemuda yang diduga mabuk ciu tewas tertemper kereta api, Minggu dini hari (2/1/2022).

Korban adalah AS (19), warga Kampung Leuwidahu Wetan, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Tubuh korban ditemukan sekitar pukul 03.20 WIB, dengan kondisi hancur di jalur rel kereta api. Diduga, korban ketiduran di rel kereta api karena mabuk ciu.

Sedangkan rekannya, AM, 21, warga Kampung Cisalak, Kecamatan Sukamanah, Kecamatan Cipedes, selamat karena tertidur di pinggir rel kereta api.

Kepala Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Ipan Faisal mengatakan, informasi awal dilaporkan penjaga pos perlintasan kereta api bahwa ada orang meninggal tertabrak kereta api.

\"Jam 03.20 WIB kejadiannya. Saat dicek ke lokasi ternyata benar ada kejadian tersebut,\" paparnya.

Ipan menyebutkan, kronologi kejadian versi keterangan saksi yang tak lain teman korban, berawal di Cisalak sekira pukul 24.00 WIB saksi bersama korban pesta minuman keras (miras) jenis ciu.

\"Jam 02.00 WIB korban bersama saksi akan membeli minuman lagi di Leuwidahu tapi sudah habis,\" terangnya.

Ipan menambahkan, ketika saksi bersama korban akan kembali lagi ke Cisalak, kunci motor yang dibawa korban terjatuh di sekitar perlintasan rel kereta api.

\"Lalu, korban meminjam hape saksi untuk memakai senter di hape untuk mencari kunci motor. Saat itu saksi tertidur dan tidak mengetahui korban tertabrak kereta api,\" tambahnya.

Kini, jasad korban telah berada di kamar mayat RSUD dr Soekardjo. Kasusnya ditangani Satlantas Polres Tasikmalaya Kota.

Dalam kejadian ini, turut diamankan 1 unit motor Honda Beat warna hitam tanpa plat motor dan tidak dilengkapi surat-surat serta hape merek Oppo A3s. (yud/rezza rizaldi/radartasik)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: