Melerai Keributan, Anggota Polairud Malah Dikroyok

Melerai Keributan, Anggota Polairud Malah Dikroyok

JAKARTA – Anggota Direktorat Polairud Baharkam Polri Bripda Rio Novemberyanto Rajagukguk dikeroyok oleh sedikitnya 10 orang di Tanjungpriok, Jakarta Utara. Pengeroyakan terjadi berawal dari warteg.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol, Endra Zulpan mengatakan peristiwa pengeroyokan itu terjadi pada Sabtu, 1 Januari 2022 sekitar pukul 17.00 WIB. Kala itu, Bripda rio tengah makan di sebuah warteg di Tanjungpriok, Jakarta Utara.

“Tidak jauh dari warteg itu terjadi perkelahian. Korban berusaha melerai, tapi malah dikeroyok oleh sejumlah orang di lokasi. Korban ingin memisahkan antara orang berkelahi. Itu saja,” ujarnya, Senin, (3/1/2022)

Kini 10 orang terduga pengeroyokan Bripda rio telah ditangkap.

“Kami sudah amankan 10 orang yang melakukan pengeroyokan,” katanya.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (1/1/2022) di Jalan Ende, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

“Korban lagi makan di warteg kemudian lihat ada keributan. Jadi, intinya korban itu sedang makan di warteg bersama rekannya melihat ada keributan. Dia berusaha melerai tapi malah jadi korban,” ujar Dwi. (gw)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: