Geger Mayat Pria Paruh Baya Tersangkut Dijembatan

Geger Mayat Pria Paruh Baya Tersangkut Dijembatan

SUMEDANG- Geger Sesosok mayat pria di temukan di sungai kecil di Dusun Sukemenak Desa Cisurat Kecamatan Wado, Jumat, (7/1) 07.00 Jasad tersebut ditemukan dengan kondisi sudah mulai membusuk diperkirakan kaya tersebut sudah 4 hari, mayat tersebut ditemukan tersangkut di Jembatan Sungai Cihike, tim inafis Polres Sumedang langsung melakukan identifikasi jasa tersebut di lokasi kejadian.

Kepala Dusun Sukamenak Desa Cisurat, Anom menjelaskan dirinya mendapat laporan dari masyarakat dengan ada temuan mayat tersebut.

\"Dilihat oleh masyarakat yang sedang ke sawah, Awalnya lihat dikiranya mungkin boneka terus Saya mau dilihat ternyata jenazah manusia,\" jelas Anom.

Anom juga langsung melaporkan kejadan tersebut kepada pihak kepolisian, selain melaporkan kejadian Anom juga mencaritahu ke warga Sekitaran desa.

\"Saya mencari tau ke desa tetangga namun tidak ada yang kehilangan orang, hingga saat ini identotas mayat tersebut belum diketahui,\"tambah Anom

Kepala Puskesmas Wado menjelaskan mayar tersebut di temukam dengan kondisi hampir membusuk di perkirakan meninggal kurang dari satu minggu.

\" Kemungkinan tidak ada luka-luka kekerasan, Adapun luka-luka mungkin karena benturan di arus sungai,\"jelas Eka.

Hingga saat ini kepolisian mesih belum memberikan keterangan terkait Penemuan jasad pria di aliran sungai tersebut.(SUMEKS)

BACA JUGA:

·  Prihatin Atas Penangkapan Wali Kota Bekasi oleh KPK, Ridwan Kamil: Kami Pastikan Pelayanan Publik Tidak Terganggu

·  Dishani Chakraborty, Bayi yang Dulu Dibuang di Tempat Sampah, Kini Jadi Artis Cantik dan Sukses

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: