Motif Kolonel Priyanto Dkk Buang Sejoli Handi dan Salsabila Terungkap, Sungguh Kejam!

Motif Kolonel Priyanto Dkk Buang Sejoli Handi dan Salsabila Terungkap, Sungguh Kejam!

JAKARTA - Motif Kolonel Priyanto dkk buang korban kecelakaan Nagreg, Handi dan Salsabila ke Sungai Serayu pelan-pelan terkuak.

Ternyata, ini masih berhubungan dengan mobil Kolonel Priyanto yang sengaja diubah cat dari warna hitam ke abu-abu.

Kolonel Priyanto dkk, rupanya berusaha menghilangkan jejak atas adanya kejadian kecelakaan tersebut, agar tidak terendus dan korban dianggap hilang begitu saja.

Komandan Puspom AD, Letjen TNI Chandra W Sukotjo mengungkapkan, ada upaya dari para pelaku untuk menghilangkan barang bukti.

Mereka juga berusaha menghilangkan jejak keterlibatan dalam kecelakaan tersebut, sehingga memutuskan membuang tubuh kedua sejoli korban kecelakaan ke Sungai Serayu.

\"Dari hasil pemeriksaan bahwa apa yang dilakukan oleh mereka, apa yang menjadi motif yaitu upaya dari mereka melepas tanggung jawab,\" kata Danpuspomad, dalam tayangan di Kanal Kompas TV.

Dari hasil pemeriksaan pula, kata dia, diketahui upaya menghilangkan barang bukti, agar jejak mereka dalam kecelakaan tersebut benar-benar dapat ditutupi.

\"Ataupun melakukan tindakan yang menghilangkan bukti-bukti yang menghubungkan mereka dengan awalnya adalah kecelakaan lalu lintas,\" ungkapnya.

Pihaknya menyesalkan, tindakan Kolonel Priyanto Dkk sungguh di luar batas perikemanusiaan.

Kasus ini, kini telah dilimpahkan ke Oditur Militer sehingga para tersangka akan segera diproses hukum dan menjalani persidangan. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: