Pertama di Indonesia, RAT Koperasi Tunas Kencana Cirebon Bagi-bagi Rp 1,2 Juta per Anggota

Pertama di Indonesia, RAT Koperasi Tunas Kencana Cirebon Bagi-bagi Rp 1,2 Juta per Anggota

CIREBON – Koperasi Pegawai Republik Indonesia Tunas Kencana Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT), Selasa 11 Januari 2022 di salah satu tempat makan yang berada di Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

Walaupun pandemi Covid-19 telah melandai, namun RAT yang dihadiri seluruh anggota, segenap pengurus dan pengawas tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Hadir dan memberikan sambutan antara lain Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Cirebon yg diwakili Kabid Koperasi Edwin Yudianto, Wakil Ketua Dekopinda H Ma’mun Efendi,  Kepala Dinas PPKBP3A selaku penasehat Hj Eni Suhaeni.

Menurut Ketua KPRI Tunas Kencana, Husein Fauzan dalam Laporan Pertanggungjawaban Pengurus (LPP), bahwa bertujuan dari RAT ini adalah untuk melaporkan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas tahun buku 2021 dan membahas serta menetapkan rencana kerja, rencana anggaran, pendapatan dan pembiayaan (RAPP) tahun buku 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: