Ajang Silaturahmi Lembaga Penegak Hukum, Peradi Cirebon Gelar Turnamen Bulutangkis

Ajang Silaturahmi Lembaga Penegak Hukum, Peradi Cirebon Gelar Turnamen Bulutangkis

CIREBON-Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC Peradi) Cirebon sukses menggelar Turnamen Bulutangkis yang bertajuk DPC Peradi Cirebon Cup 2022. Turnamen ini digelar selama 2 hari, yakni Sabtu-Minggu (22-23/1), di Impax Sport Hall Apita.

Ketua DPC Peradi Cirebon, Ugi Hikmat Sugia SH mengatakan, kegiatan tersebut digelar untuk memperingati ulang tahun pengurus DPC Peradi Cirebon periode 2021-2026.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Cirebon Hari Ini, Hujan Sore sampai Malam Hari

Sebelumnya, Peradi juga telah menggelar beberapa acara sebagai rangkaian dari peringatan tersebut.

“Sebelumnya kami juga sudah menggelar beberapa kegiatan seperti bakti sosial dengan menggandeng beberapa pihak. Dan turnamen ini menjadi penutup karena bertepatan dengan HUT pengurus DPC Peradi Cirebon periode 2021-2026,” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga menggandeng puluhan lembaga penegak hukum se-Wilayah Ciayumajakuning. Selain itu, turnamen tersebut juga menjadi ajang silaturahmi antar lembaga penegak hukum.

BACA JUGA:Segini Kecepatan Angin di Kota Cirebon Kemarin Sore, 5 Pohon Tumbang, Atap Terbang

“Utamanya memang untuk menjalin silaturahmi. Karena biasanya kami bertemu dengan lembaga penegak hukum seperti polres atau pengadilan itu dalam suasana formil. Dengan turnamen ini kami ingin silaturahmi dilakukan secara santai dan cair,” tandasnya.

Dalam Turnamen yang baru pertama kali digelar tersebut, PB Polres Majalengka keluar sebagai juara pertama setelah mengalahkan PB Peradi di partai final. Sementara PB Pemkot Cirebon berhasil menjadi juara ketiga usah menundukan PB BPSK di partai perebutan peringkat 3.

Sementara itu, Ketua Dewan Kehormatan DPC Peradi Cirebon, Panji Amiarsa mengapresiasi kegiatan tersebut. Sebab, selain dapat meningkatkan hubungan dan silaturahmi antar lembaga penegak hukum, kegiatan tersebut juga bermanfaat untuk kesehatan fisik dan mental. “Mudah-mudahan kedepan, pengurus DPC Peradi Cirebon juga semakin solid dan kompak,” harapnya. (awr/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: