GCM Gandeng Lanal Gelar Vaksinasi

GCM Gandeng Lanal Gelar Vaksinasi

CIREBON - Dalam rangka membantu pencegahan penularan Covid-19, Grage City Mall (GCM) menggelar vaksinasi masal, Jumat (25/2). Vaksinasi ini diikuti semua usia. Mulai dewasa, hingga anak-anak usia 6-11 tahun.

Bekerja sama dengan TNI AL, anak-anak yang sudah selesai divaksin mendapatkan minuman vitamin dari petugas. Wakil CEO Grage Grup, Bamunas Setiawan Budiman mengapresiasi kerja sama antara Grage Grup dengan TNI.

Karena, Grage Grup memiliki komitmen membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 melalui program vaksinasi. Dengan kondisi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, kata Bamunas, mau tidak mau, masyarakat harus memperketat menerapkan protokol kesehatan (prokes). Sehingga bisa meminimalisir penularan Covid-19.

Selain itu, lanjut Bamunas, vaksinasi sangat penting, walaupun tidak ada jaminan terbebas dari penularan Covid-19. Setidaknya, ketika tertular Covid-19, gejala dan efeknya tidak terlalu parah.

BACA JUGA:

\"Kita dukung penuh program pemerintah melalui vaksinasi ini,\" tegasnya.

Dirinya mengapresiasi sejak awal Grage Grup menggelar vaksinasi. Ribuan orang berbondong-bondong mengikuti vaksinasi.

Ini bukti bahwa kesadaran masyarakat sudah tinggi terhadap manfaat dari vaksin. Mulai dari vaksinasi pertama, kedua hingga booster. Grage Grup terus menggelar vaksinasi dengan menggandeng Pemerintah Kota Cirebon, TNI dan Polri.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: