Resmi Hadir di Indonesia, Penjualan Perdana Samsung Galaxy S22 Series 5G Secara Offline Dimulai

Resmi Hadir di Indonesia, Penjualan Perdana Samsung Galaxy S22 Series 5G Secara Offline Dimulai

Radarcirebon.com - Penjualan perdana Samsung Galaxy S22 Series 5G, yang terdiri dari Galaxy S22, Galaxy S22+, dan Galaxy S22 Ultra akan dimulai pada 4 Maret 2022.

Setelah diluncurkan secara global pada acara Galaxy Unpacked 2022 beberapa waktu lalu, Samsung Galaxy S22 series dan Samsung Galaxy Tab S8 series resmi meluncur di Indonesia, Selasa, 1 Maret 2022.

Samsung Galaxy S22 Series dilengkapi Google Duo Live Sharing yang membuat pengguna dapat melihat berbagai shareable apps bersama-sama untuk obrolan yang tak akan habis.

Galaxy S22 5G juga sudah dibekali dengan Dynamic AMOLED 2X Display yang ditunjang teknologi Vision Booster, jadi layar perangkat tidak hanya mampu menampilkan warna yang begitu vivid, namun juga dapat menyesuaikan kontras dan tingkat kecerahan dengan kondisi cahaya di sekitar pengguna.

BACA JUGA:

Samsung akhirnya resmi menutup rangkaian pra-penjualan Samsung Galaxy S22 Series dengan program consumer launch pada 4-6 Maret 2022 di Kota Kasablanka dan Central Park.

“Kami tidak sabar untuk membawa Samsung Galaxy S22 Series 5G ini langsung ke tangan konsumen setia kami karena mulai hari ini, konsumen sudah dapat membeli Samsung Galaxy S22 series 5G di toko offline dan online di seluruh Indonesia,” ujar Verry di Jakarta, Jumay (4/3).

Samsung Galaxy S22 5G Didukung fitur In-apps camera yang langsung terhubung dengan ketiga kamera belakang dan kamera depan, kini merekam foto dan video langsung dari akun sosial media langsung jadi epik.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: