Istri Pendeta Saifuddin Ibrahim Juga Seorang Murtadin, Punya Kanal Youtube, Ini Namanya…

Istri Pendeta Saifuddin Ibrahim Juga Seorang Murtadin, Punya Kanal Youtube, Ini Namanya…

Radarcirebon.com, SOSOK Pendeta Saifuddin Ibrahim kini ramai diperbicangkan publik. Videonya yang viral,  Pendeta Saifuddin Ibrahim  meminta Menteri Agama menghapus 300 ayat Al-qur\'an cukup membuat penasaran publik.

sosok Pendeta Saifuddin Ibrahim yang pindah agama dari Islam ke Kristen 2006 lalu, benar-benar telah membuat geger jagat maya.

Pendeta Saifuddin Ibrahim yang setelah murtad namanya berganti jadi Abraham Ben Moses ini memiliki istri dan 3 anak perempuan yang masih kecil.

Istri pertamanya Nurhayati yang sudah memberikan 3 anak laki-laki, bercerai dan meninggalkan Saifuddin Ibrahim karena menolak ikut pindah agama. Nurhayati  kini sudah meninggal, dalam keyakinannya Islam.

Lantas, siapakah istri Pendeta Saifudin Ibrahim yang kini berubah nama menjadi Abraham Ben Moses? Istrinya yang sekarang bernama Sarah Ayu Ibrahim.

Dilihat dari akun Facebooknya, Sarah Ayu Ibrahim merupakan seorang motivator.

Di beranda Facebooknya, ibu dari tiga orang anak-anak  Saefuddin Ibrahim ini selalu mengunggah kutipan ayat-ayat Injil atau kata-kata bijak untuk dibagikan ke teman-temannya.

Sarah Ayu Ibrahim yang memiliki nama asli Ayu Agustina bahkan sudah menerbitkan beberapa buku reliji bersama suaminya Pendeta Saifudin Ibrahim.

Sarah Ayu Ibrahim terlihat seringkali menyertai Pendeta Saifudin Ibrahim dalam setiap kajian dan seminar.

Sudah sering juga Sarah Ayu Ibrahim mengisi beberapa kanal YouTube sebagai narasumber.

Sarah Ayu Ibrahim juga memiliki julukan nama panggilan Bunda Goldameir. Mungkin karena perempuan asal Bangka Belitung ini memiliki kanal youtube dengan dengan nama Goldameir.

Sarah Ayu Ibrahim pernah  menuliskan  latar belakang keluarga tempat dia tumbuh.

\"Ibu saya muslim, ayah saya muslim, saya orang Bangka Belitung, saya orang Melayu dan nenek saya China, tapi nggak punya toko,\" kata Sarah Ayu Ibrahim.

Sara Ayu Ibrahim bercerita, dulu pada tahun 2013 pernah mendengar cerita ada \"ustadz jadi pendeta.\" Karena penasaran akhirnya Sarah terbang dari Bangka Belitung menuju Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: