Reservasi Bukber dan Okupansi Terus Meningkat

Reservasi Bukber dan Okupansi Terus Meningkat

CIREBON - Kondisi pandemi Covid-19 tahun ini sudah mulai mereda. Mobilitas masyarakat pun mulai dilonggarkan. Seiring adanya kelonggaran ini, turut memberikan perkembangan okupansi yang baik di momen Ramadan tahun ini untuk Metland Hotel Cirebon.

Sales Marketing Manager, Wily Asih menuturkan, di momen Ramadan tahun ini, pihaknya menghadirkan paket buka puasa all you can eat di Kampung Ramadan. Reservasi sudah mulai dilakukan sebelum Ramadan. Bahkan hingga saat ini reservasi sudah mencapai 50% dari kapasitas yang disediakan pada minggu kedua dan ketiga.

\"Reservasi tertinggi selalu terjadi pada minggu kedua dan ketiga setiap tahunnya,\" tutur dia.

Kampung Ramadan yang dihadirkan Metland Hotel Cirebon dibanderol dengan harga Rp125 ribu/orang. Masyarakat bisa menikmati beragam macam sajian di Umah Kebon Metland Hotel Cirebon. \"Tamu bisa memilih indoor atau outdoor sambil menikmati suasana asri Umah Kebon, cocok untuk berbuka bersama dengan kerabat dan rekan kerja,\" tuturnya.

BACA JUGA:

Sajian menu yang dihadirkan berbeda setiap harinya. Namun setiap harinya akan terdiri dari 8 jenis takjil, 5 jenis minuman, 4 jenis pondokan/stall, 12 jenis makanan pembuka, 6 jenis makanan utama, 8 jenis pelengkap dan 10 jenis makanan penutup. Untuk menu andalan yang dihadirkan tahun ini yakni Nasi Kabsah.

\"Sajian khas timur tengah ini wajib dinikmati saat berbuka puasa di Metland Cirebon,\" ungkapnya.

Sementara itu, General Manager Metland Hotel Cirebon, Martino Yuda mengungkapkan, okupansi saat ini terus menuju arah perbaikan dari tahun sebelumnya. Okupansi saat ini berada di 65%, secara year on year ada kenaikan 50%. Dengan adanya momen Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri tahun ini, prediksinya akan terus meningkat dibandingkan tahun lalu.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: