Ternyata Bukan Hanya di Bucha, Kuburan Massal Berisi Puluhan Jenazah Warga Ukraina Ditemukan di Buzova

Ternyata Bukan Hanya di Bucha, Kuburan Massal Berisi Puluhan Jenazah Warga Ukraina Ditemukan di Buzova

Radarcirebon.com - Ternyata kuburan massal berisi puluhan jenazah warga Ukraina bukan hanya di Bucha saja tetapi juga ditemukan di Buzova.

Pihak berwenang dan pengadilan internasional masih terus bekerja untuk menyelidiki kekejaman yang terjadi di Bucha terhadap warga sipil, ketika para pejabat mengatakan ada lagi penemuan kuburan massal puluhan warga sipil di desa Buzova dekat Kiev.

Buzova, sebuah desa dekat ibukota Kiev yang tidak banyak populasinya, telah dibebaskan setelah berminggu-minggu pendudukan oleh pasukan Rusia.

Menurut laporan Reuters, Kepala wilayah Dmytrivka yang mencakup Buzova dan beberapa desa lainnya, Taras Didych, mengatakan kepada TV Ukraina bahwa mayat-mayat itu ditemukan di parit dekat pom bensin.

BACA JUGA:


Jumlah jenazah belum dikonfirmasi, katanya.

Ketika pasukan Rusia menyerang Kyiv pada minggu-minggu pertama invasi mereka, beberapa daerah pemukiman di sekitar ibu kota, seperti Makarov, Bucha, Irpin, dan Dmytrivka terus diserang oleh mereka.

Sebelum serangan, warga diminta segera melarikan diri ke timur negara itu. Namun, peluru dan bom membuat orang takut untuk mencoba pergi.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: