Ridwab Kamil Lantik Yana Mulyana Jadi Wali Kota Bandung

Ridwab Kamil Lantik Yana Mulyana Jadi Wali Kota Bandung

Radarcirebon.com - Pelantikan Yana Mulyana menjadi Wali Kota Bandung digelar di Kantor Gubernur Jawa Barat, Jl. Diponegoro, Senin (18/4). Pelantikan dilakukan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Dari pantauan wartawan di lokasi, Yana Mulyana didampingi oleh istrinya Yunimar dan Putra serta Putrinya. Pada pukul 10.00 WIB, pelantikan berlangsung khidmat dan lancar.

\"Pada hari ini, Senin 18 April 2022, Saya Gubernur Jawa barat dengan resmi melantik Haji Yana Mulyana sebagai walikota Bandung sisa masa jabatan 2018-2023.

Berdasarkan keputusan menteri dalam negeri republik Indonesia yang telah dibacakan,\" kata Ridwan Kamil saat membaca kata-kata pelantikan, di Aula Barat, Kantor Gubernur Jawa Barat, Senin (18/4)

\"Tadi saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan semoga Allah subhanahu wa ta\'ala senantiasa membimbing saudara,\" imbuhnya.

Dengan pelantikan ini, Yana menjadi Wali Kota Bandung sisa masa jabatan 2018-2023. Yana akan memimpin Kota Bandung tanpa didampingi oleh wakil wali Kota Bandung. Hal itu mengingat Yana dilantik menjadi Wali Kota Bandung kurang dari 18 bulan masa jabatan.(rmol)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: