Edukasi Kesehatan Kulit Remaja Marcks Teen Road Show to Ponpes Cirebon

Edukasi Kesehatan Kulit Remaja Marcks Teen Road Show to Ponpes Cirebon

CIREBON  - Marcks Teens yang merupakan produk unggulan dari perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Kimia Farma kembali melakukan kegiatan sosial. Kegiatan itu diberi judul Marcks Teens Goes to Ponpes yang diadakan dalam masa Ramadan 1443 H.

Untuk diketahui, Marcks Teen Road show to Ponpes Cirebon menyasar sejumlah ponpes yang ada di Kota dan Kabupaten Cirebon. Di antaranya adalah  Ponpes An Nasher,  Ponpes Akmala Sabilla, hingga Ponpes Buntet.

Dalam keterangannya kepada wartawan, Manajemen Kimia Farma - Venus menyebutkan tujuan diadakannya kegiatan tersebu adalah membentuk kepedulian terhadap kesehatan dan menjaga kulit di usia remaja. \"Kepedulian tersebut adalah memberikan edukasi, bimbingan, dan penyuluhan meliputi kesehatan kulit, serta bahaya produk kosmetik yang tidak tepat penggunaannya sesuai usia,\" ujarnya kepada awak media, Senin (25/4).

Selain itu, pihak manajemen juga memberikan edukasi wawasan penggunaan produk kosmetik kepada para santriwan dan santriwati di ponpes tersebut. Salah satunya tujuannya adalah meningkatkan brand awarness di kalangan remaja.

Diharapkan, dengan adanya kegiatan tersebut, edukasi tersebut bisa dipraktikan dengan baik terutama pasca Lebaran 1443 H nanti. Sehingga, kepedulian menjaga kesehatan kulit bisa tergapai. \"Kita harap ini tdak berhenti sampai di sini. Mudah-mudahan bisa terjaga terus dirawat,\" tutupnya. (jrl/opl)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: