IPKB Teken MoU dengan BKKBN, Siap Gelorakan Percepatan Penurunan Stunting

IPKB Teken MoU dengan BKKBN, Siap Gelorakan Percepatan Penurunan Stunting

Radarcirebon.com, BANDUNG - Ikatan Penulis Keluarga Berencana (IPKB) Jawa Barat lakukan penandatanganan MoU dengan BKKBN dalam upaya percepatan penurunan stunting.

Kali ini dukungan datang dari para jurnalis, akademisi, dan pemerhati program pembangunan keluarga, kependudukan, dan keluarga berencana (Bangga Kencana) yang tergabung dalam Ikatan Penulis Keluarga Berencana (IPKB).

Perkumpulan yang berdiri sejak 20 Mei 1973 ini memastikan diri untuk ambil bagian dengan cara memanfaatkan segenap potensi dan jejaring media di Jawa Barat.

Baca juga: Pemda Kota Cirebon Kerja Keras Turunkan Stunting

Dukungan tersebut mengemuka dalam forum konsolidasi media menjelang buka pusa bertajuk “Penguatan Peran Media dalam Percepatan Penurunan Stunting di Jawa Barat” yang dihelat di sebuah hotel ternama, di Kota Bandung, Senin 25 April 2022.

Ketua IPKB Jawa Barat Najip Hendra SP menegaskan bahwa IPKB siap berada di garda depan advokasi dan penyebarluasan informasi percepatan penurunan stunting di Jawa Barat.

Lebih dari sekadar lisan, komitmen dukungan terhadap penurunan stunting maupun program Bangga Kencana dituangkan dalam bentuk kesepahaman bersama yang diteken sesaat sebelum forum konsolidasi media dihelat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: