Tol Cipularang Macet, Warga Sempat Marah dan Blokir Jalur Sebelah

Tol Cipularang Macet, Warga Sempat Marah dan Blokir Jalur Sebelah

Radarcirebon.com, PURWAKARTA - Tol Cipularang yang macet sejak Jumat dini hari, 29, April 2022, membuat pengguna jalan marah dan meluapkan emosinya pada pagi hari ini.

Tol Cipularang yang mengalami macet adalah arah Bandung menuju Jakarta, imbas pemberlakukan one way di Tol Cikopo Palimanan (Cipali).

Lantaran kesal terjebak macet berjam-jam, warga sempat melakukan asi protes dengan memblokir Tol Cipularang ke arah Bandung.

Aksi warga tersebut terekam dalam sejumlah video. Diinformasikan bahwa kemacetan sudah terjadi sejak pukul 01.00 dini hari dan tidak bergerak ke arah Jakarta.

Baca juga:

\"Cipularang macet dari jam 1 pagi nggak gerak ke arah Jakarta. Akhirnya warga protes sampai menutup jalan ke arah Bandung,\" kata Demiramarama yang menggunggah video tersebut.

Disebutkan bahwa warga yang sedang dalam perjalanan ke arah Jakarta kesal, lantaran mereka terjebak macet dan tidak bisa bergerak sejak dini hari.

Sehingga mereka melampiaskan kekesalan dengan melakukan blokir pada jalur Tol Cipularang ke arah Bandung, yang tidak macet.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: