Idul Fitri 1443 H, Prabowo Silaturahmi ke Sejumlah Tokoh dan Ulama, Hari Ini ke Buntet Pesantren Cirebon

Idul Fitri 1443 H, Prabowo Silaturahmi ke Sejumlah Tokoh dan Ulama, Hari Ini ke Buntet Pesantren Cirebon

Radarcirebon.com – Momentum Idul Fitri 1443 H kali ini sangat dimanfaatkan betul oleh warga Indonesia untuk bersilaturahmi langsung dengan sanak family dan kerabat.

Sebab, pemerintah membolehkan warganya untuk mudik, setelah dua tahun melarang perayaan Idul Fitri secara terbuka akibat pandemi Covid-19.

Tidak hanya warga biasa, para pejabat pun memanfaatkan Idul Fitri 1443 H ini untuk bersilaturahmi secara langsung, salah satunya Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima radarcirebon.com, sejak hari pertama lebaran 2022, Menhan Prabowo berkeliling menemui sejumlah koleganya untuk bersilaturami.

Baca juga: Pertemuan Megawati dan Prabowo, Bukan Sekadar Silaturahmi Idul Fitri Biasa

Pada 1 Syawal 1443 H atau 2 Mei 2022, usai sholat Idul Fitri di Hambalang, Bogor. Prabowo langsung berkunjung ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri di Jakarta.

Usai bertemu dengan Megawati, Prabowo langsung terbang ke Yogyakarta untuk bersilaturahmi dengan Presiden RI Joko Widodo yang kebetulan berlebaran di sana.

Kemudian, pada hari itu juga melanjutkan perjalanan ke Surabaya untuk bersilaturahmi dengan beberapa ulama, salah satunya KH Miftahul Ahyar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: