Mahasiswa Temper Kereta Api saat Selfie, Terekam Kamera

Mahasiswa Temper Kereta Api saat Selfie, Terekam Kamera

Radarcirebon.com, PURWAKARTA - Mahasiswa temper kereta api saat selfie viral di media sosial. Detik-detik kejadian tersebut terekam kamera warga yang sedang berada di sekitar lokasi.

Disebutkan, mahasiswa yang temper kereta api saat selfie tersebut berkuliah di STT Wastukencana, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Saat kejadian, dalam rekaman terlihat mulanya mahasiswa tersebut sedang berada di tepi jalur rel kereta api. Sebelum akhirnya temper lokomotif yang sedang berjalan.

Mulanya, mahasiswa tersebut mendekat ketika ada kereta api yang melintas di lokasi. Diduga karena jarak yang terlalu dekat, akhirnya lokomotif tersebut tertemper.

Baca juga:

Sedangkan yang bersangkutan kemudian terlempar dengan sejumlah luka pada tubuhnya. Dikabarkan, mahasiswa tersebut meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit.

Dalam video tersebut juga terekam sejumlah warga sedang berada di lokasi kejadian. Mereka duduk-dudik di rel kereta api yang berada di jalur lainnya.

Menindak lanjuti kasus kecelakaan tersebut, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasional (Daop) 2 Bandung meminta agar masyarakat tidak memasuki kawasan perlintasan kereta untuk menghindari kejadian serupa.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: