Polri Minta Bantuan Interpol Terkait Hilangnya Anak Ridwan Kamil di Sungai Swiss

Polri Minta Bantuan Interpol Terkait Hilangnya Anak Ridwan Kamil di Sungai Swiss

Radarcirebon.com - Untuk memperkuat pencarian putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmiril Kahn Mumtadz alias Eril masih terus berlangsung dan Polri pun meminta bantuan Interpol.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo kepada wartawan, Sabtu, 28 Mei 2022 mengatakan,“Identitas korban sedang kita mintakan via Polda Jabar, untuk kita mintakan yellow notice (pencarian orang) ke Interpol Swiss dan seluruh anggota Interpol lainnya”.

Menurut Dedi, Polri terus berkomunikasi dengan pihak interpol untuk memantau perkembangan pencarian Eril. “Secara informal kita menanyakan melalui jalur P to P ke pihak Swiss perkembangan penanganan hal tersebut,” jelasnya.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama delegasi dari Pemprov Jabar sebelumnya tengah melaksanakan perjalanan dinas dalam rangka kegiatan pemerintahan untuk memenuhi undangan dari berbagai pihak baik di Italy dan Inggris.

BACA JUGA:

Agenda kunjungan dalam delegasi Gubernur antara lain mengunjungi Italia (21–23 Mei 2022) untuk mengikuti pembukaan/opening of Asisi and Rome Roundtable dan kegiatan dengan Tahta Suci Vatikan. Kegiatan kedua adalah kunjungan ke Inggris (24–26 Mei 2022).

Di Inggris, kunjungan dilakukan untuk membahas energi terbarukan, penjajakan sister province, kerja sama industri kreatif, dan pertemuan dengan berbagai universitas di Inggris (program joint campus).

Pada saat yang sama, keluarga Gubernur Ridwan Kamil sedang berada di Swiss dalam rangka survei perguruan tinggi untuk Eril yang rencananya melanjutkan pendidikan ke jenjang S-2 di Swiss.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: