Anak Ridwan Kamil Masih Belum Ditemukan, Keluarga Sempat Mendengar Teriakkan Eril

Anak Ridwan Kamil Masih Belum Ditemukan, Keluarga Sempat Mendengar Teriakkan Eril

Radarcirebon.com, BANDUNG - Anak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yakni Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril sempat berteriak help (tolong) sebelum akhirnya hanyut terbawa arus Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, pada Kamis, 26 Mei 2022.

\"Jadi pada saat kejadian, informasi dari keluarga Eril memastikan yang dua orang sudah sampai di sungai. Ada sesuatu tidak terduga terbawa hanyut hingga Eril berteriak \'help\',\" kata Elpi Nazmuzaman, adik kandung Ridwan Kamil dalam jumpa pers di Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Sabtu, 28 Mei 2022.

Menurut Elpi, teriakan minta tolong dari Eril terdengar oleh keluarga dan sontak keluarga yang berada di pinggir sungai segera berlari mencari Eril.

Baca juga: Anak Ridwan Kamil Masih Dalam Pencarian, Begini Penerawangan Laskar Macan Ali

Selain itu, teriakan minta tolong dari keponakannya tersebut juga terdengar oleh warga setempat yang saat kejadian berada di pinggiran sungai dan langsung menelepon pihak kepolisian.

\"Begitu teriakan help ini terdengar oleh warga di pinggiran sungai dan menelepon pihak kepolisian,\" kata Elpi.

Ketika kejadian berlangsung, kata Elpi Nazmuzzaman, anak sulung dari Ridwan Kamil tersebut sedang bersama keluarga termasuk sang ibunda yang sedang berada di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: