Dekan FK UGJ Jabat Ketua AIPKI Wilayah III

Dekan FK UGJ Jabat Ketua AIPKI Wilayah III

CIREBON- fakuktas kedokteran universitas Swadaya gunung jati (FK-UGJ) Cirebon semakin diakui kualitasnya.

Hal ini dibuktikan dengan ditunjuknya Dekan FK UGJ Cirebon Dr Catur Setiya Sulistiana MMed Ed sebagai ketua Asosiasi Institusi Pendidikan Kedokteran Indonesia (AIPKI), hal ini terungkap saat Silaturahmi Halal Bihalal dan Serah Terima Jabatan Ketua AIPKI Wilayah III Cirebon masa bakti 2022-2024, Senin (30/5).

Rektor UGJ Cirebon, Prof Dr Mukarto Siswoyo MSI mengapresiasi atas hadirnya Prof DR Nanan Sekarwana Sp.A(K) Mars selaku ketua AIPKI wilayah III Cirebon demisioner.

Tidak hanya itu, rektor juga mengapresiasi hadirnya FK Unpad, FK Unisba, FK Maranatha, FK Unjani, FK Unpas, FK Unila Lampung, FK Malahayati dan FK UPH (Universitas Pelita Harapan) yang tergabung di wilayah III hadir di acara silaturahmi halal bihalal dan serah terima jabatan ketua AIPKI wilayah III Cirebon.

BACA JUGA:

Melalui halal bi halal, masih kata Mukarto, kita teguhkan silaturahmi dan dasar silaturahmi adalah hati. \"Hadirnya FK wilayah III Kami harapkan bisa terus membangun komunikasi dan Konstribusi pengembangan fakultas kedokteran khususnya wilayah III terdiri dari Jabat, Tangerang dan Lampung.

Dekan FK UGJ, Dr catur Setiya Sulistiana MMed Ed mengapresiasi atas amanah yang diembannya sebagai ketua AIPKI wilayah III, tentu saja amanah ini cukup berat namun dirinya optimis bisa membawa AIPKI wilayah III mulai Jabar, Tangerang dan Lampung untuk bersama sama sinergis membangun Fakuktas Kedokteran lebih maju kedepannya.

Silaturahmi hal apa bihalal an AIPKI kata Catur, sebenarnya acara AIPKI rutin dan tahun ini bertempat di FK UGJ dan saya terpilih sebagai ketua AIPKI Wilayah III. \"Tadi sudah sertijab ketua AIPKI wilayah lll dari yang lama kepada saya sebagai ketua AIPKI wilayah III Menggantikan Prof DR Nanan Sekarwana Sp.A (K) Mars,\" ujarnya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: