Pemuda Zionis Pawai Hina Nabi Muhammad, Uskup Agung: Israel Biadab!

Pemuda Zionis Pawai Hina Nabi Muhammad, Uskup Agung: Israel Biadab!

Radarcirebon.com, AL QUDS - Pemuda Zionis Israel melakukan pawai bendera sambil menghinda Nabi Muhammad SAW di dekat Bab Al Amud, bagian lama kota Al Quds.

Selain mengina Nabi Muhammad, aksi para pemuda zionis ini dilakukan dengan mengibarkan bendera Israel dan meneriakan kata-kata kasar seperti “Mampus Arab”.

Dalam aksinya kali ini, para pemuda zionis sambil tertawa dan menari meneriakan kata-kata bernada rasis serta penghinaan yang ditujukan untuk Nabi Muhammad SAW.

Sehari sebelumnya, yaitu pada Minggu 29 Mei 2022, Masjid Al Aqsa menjadi arena bentrokan, bersamaan dengan penyerbuan pemukim Zionis ke kawasan masjid.

Baca juga:

Dikatakan oleh delegasi Uni Eropa di Al Quds, slogan-slogan rasis dan penyerangan fisik terhadap warga Palestina, dalam Pawai Bendera, sangat biadab dan mengerikan.

Terlebih lagi situasi diperparah dengan hujatan dan hinaan terhadap Nabi Muhammad SAW.

Kementerian Luar Negeri Pemerintah Otorita Ramallah Palestina mengecam penghinaan terhadap Nabi Muhammad SAW oleh pemukim Zionis di Pawai Bendera, dan menyebut Kabinet Israel pimpinan Perdana Menteri Naftali Bennett harus bertanggung jawab atas umpatan yang dibangun dalam pawai tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: