Pelajar Dibacok Pelajar di Gunung Jati Cirebon, Pelakunya Ditangkap, Hanya Butuh 3 Jam

Pelajar Dibacok Pelajar di Gunung Jati Cirebon, Pelakunya Ditangkap, Hanya Butuh 3 Jam

Radarcirebon.com, CIREBON – Pelajar SMPN 3 Gunung Jati Kabupaten Cirebon yang dibacok orang tidak dikenal, ternyata pelakunya juga sesame pelajar.

Kini, para pelaku telah ditangkap Polsek Gunung Jati Cirebon. Ironisnya, kasus pelajar dibacok pelajar itu, hanya dipicu dendam lama.  

Hanya dalam waktu 3 jam, setelah Polsek Gunung Jati menerima laporan ada pelajar dibacok pelajar lainnya, pelaku berhasil diamankan di rumahnya yang berada di Jamblang, Kabupaten Cirebon.

Kedua pelaku tersebut berinisial GG (16) dan GP (14) keduanya warga Jamblang Kabupaten Cirebon masih tercatat sebagai siswa salah satu SMP di Plered, Kabupaten Cirebon.

Baca juga:

Para pelaku ditangkap Unit Reskrim saat berada di rumahnya. Selain pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa senjata tajam berupa clurit.

\"Para pelaku sudah ditangkap pada hari Kamis (2/6/2022) sekitar pukul 13.30 Wib atau tiga jam setelah kejadian di rumahnya masing-masing,” ujar Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Madjid.

Menurut dia, para pelaku ini masih di bawah umur dan berstatus pelajar di salah satu SMP di Kabupaten Cirebon.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: