Persib Bandung Siap Menyambut Turnamen Pramusim Piala Presiden

Persib Bandung Siap Menyambut Turnamen Pramusim Piala Presiden

Radarcirebon.com, BANDUNG - Gegap gempita dan keriuhan menjelang turnamen pra-musim klub di Indonesia, yakni Piala Presiden 2022 yang dimulai 11 Juni mendatang. Hegemoni turnamen ini dirasakan pula oleh Persib Bandung.

Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) juga bakal menjadi salah satu venue yang dipakai, saat Sang Maung Bandung bergelut dalam penyisihan grup C dalam ajang Piala Presiden.

Segala unsur tengah bersiap-siap, menyambut turnamen tersebut. Bukan hanya jajaran pemain alias skuad yang akan berlaga. Keriuhan ini juga terjadi di dalam manajemen Si Pangeran Biru.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengungkapkan bahwa panitia pelaksana (panpel) tengah sibuk bersiap-siap. Mengingat ke-panpel-an telah vakum hampir dua tahun, tentu, pihaknya bakal berupaya lebih.

Baca juga: Persib Tuan Rumah Grup C Piala Presiden 2022, Persebaya Minta Pindah, Jadi Gimana?

\"Kita tim sudah bersiap untuk mulai melakukan persiapan. Tadi pagi kami juga, mereka (klub) sudah ke (stadion) GBLA,\" ungkap Teddy dikutip dari Jabar Ekspres, Kamis (9/6/2022).

\"Kemarin juga sudah melakukan beberapa kali meeting untuk persiapan, jadi mudah-mudahan tim kita sudah siap untuk menjadi panpel seperti tahun-tahun sebelumnya,\" katanya.

Menyoal teknis penjualan tiket, Teddy menegaskan bahwa pihaknya akan terlebih dahulu memverifikasi semua Nomor Induk Kependudukan (NIK) para calon pembeli tiket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: