Kapolres Cimahi Bantu Renovasi Mushola Kanjeng Sunan Gunung Jati di Desa Bongas

Kapolres Cimahi Bantu Renovasi Mushola Kanjeng Sunan Gunung Jati di Desa Bongas

Radarcirebon.com, CIMAHI - Kapolres Cimahi Polda Jawa Barat AKBP Imron Ermawan SH SIK MH kembali membantu pembangunan rumah ibadah di wilayah hukum Polres Cimahi Polda Jabar, Kamis (09/06). Imron melaksanakan peletakan Batu Pertama dalam Renovasi Mushola Kanjeng Sunan Gunung Jati di wilayah Desa Bongas Kec Cililin Kabupaten Bandung Barat.

\"Direncanakan Luas Tanah yang akan dibangun Mushola seluas 140 meter persegi, Luas Bangunan Mushola 12x4 meter persegi dan Pelaksanaan pekerjaan pembangunan akan dilaksanakan secara Swadaya Masyarakat,\" kata Imron kepada awak media, Kamis (9/6).

AKBP Imron dalam kesempatan ini menjelaskan juga, sarana ibadah umat islam seperti mushola adalah tanggung jawab umat, karena itu kedepannya mushola ini akan dipergunakan oleh siapapun tidak hanya warga sekitar.

\"Kita akan dorong renovasi pembangunan ini agar dapat berjalan sesuai rencana, semoga apa yang kita perbuat hari ini tercatat sebagai amal kebajikan bagi kita semua,\" katanya.

BACA JUGA:

\"Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut serta membantu dalam pelaksanaan renovasi pembangunan mushola Kanjeng Sunan Gunung Jati yang sama-sama kita banggakan ini,\" tegasnya.

Sementara itu, Kapolsek Cililin Iptu Arif Nurakhman SE MPM menuturkan renovasi pembangunan mushola ini sangat disambut baik oleh masyarakat sekitar. \"Saya pun sangat berterimakasih kepada Bapak Kapolres yang telah berkenan dalam membantu renovasi mushola ini, semoga beliau selalu ada dalam lindungan Allah Swt,\" tutupnya. (jrl)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: