Mengenal Produk Asuransi Mobil Bekas TLO yang Perlu Dimiliki Pemilik Kendaraan

<a></a>Mengenal Produk Asuransi Mobil Bekas TLO yang Perlu Dimiliki Pemilik Kendaraan

Radarcirebon.com, CIREBON - Bagi para pemilik kendaraan roda empat, sangat penting untuk memiliki yang namanya produk asuransi mobil bekas Sinar Mas TLO demi meminimalisir terjadinya risiko finansial akibat kerusakan sampai dengan tindakan pencurian.

Kendati demikian, memilih produk asuransi ini juga harus disesuaikan dengan umur dan merek mobil yang dimiliki.

Terlepas dari hal tersebut, tahukah Anda apa sebenarnya produk asuransi mobil bekas TLO itu sendiri? Jika Anda penasaran, maka bisa menyimak informasi selengkapnya di artikel berikut ini.

Selain itu, Anda juga harus mengetahui produk asuransi kecelakaan dan manfaatnya agar bisa lebih aman saat berkendara.

Buat lebih jelasnya mengenai pembahasan tersebut, mari ketahui dalam pemaparan berikut ini!

Definisi Asuransi Mobil Bekas TLO

Pada asuransi mobil bekas yang umum ditawarkan kepada kalangan masyarakat, biasanya terdapat dua jenis asuransi yakni asuransi All Risk dan Total Loss Only atau  TLO.

Jika dibandingkan dengan asuransi All Risk, asuransi mobil jenis TLO dinilai sebagai pilihan paling tepat lantaran premi yang ditawarkan cukup terjangkau dengan manfaat yang diberikannya cukup banyak bagi nasabah. Lantas, apa sebenarnya asuransi mobil bekas TLO itu sendiri?

Secara umum, asuransi mobil bekas TLO merupakan suatu produk proteksi yang mana hadir dengan memberikan pertanggungan untuk kerusakan mobil di atas 75% dan juga karena tindakan pencurian mobil.

Apabila Anda membeli mobil bekas yang sebelumnya sudah pernah diasuransikan oleh pemilik sebelumnya, maka disini sangat penting bagi Anda untuk melakukan balik nama.

Hal ini penting dilakukan agar nantinya lebih mudah pada saat akan mengajukan klaim asuransi di kemudian hari.

Mengapa Seseorang Perlu Memilih Asuransi Mobil Bekas TLO?

Seperti yang sudah disinggung di pembahasan sebelumnya, bahwa asuransi mobil bekas TLO ini dinilai menjadi pilihan paling untuk pemilik kendaraan.

Tentu saja ini bukan tanpa alasan karena pada dasarnya asuransi mobil TLO ini hadir di pasaran dengan menawarkan begitu banyak sekali keunggulan bagi nasabah di antaranya yakni sebagai berikut:

Menawarkan biaya premi asuransi yang jauh lebih murah

Keunggulan dari asuransi TLO dibandingkan asuransi All Risk yakni menawarkan biaya premi asuransi yang jauh lebih murah sehingga tidak akan mengganggu pos keuangan nasabah.

Dapat memperluas jumlah manfaat pertanggungan

Seperti halnya dengan asuransi All Risk, jenis asuransi ini juga dapat memperluas jumlah manfaat pertanggungan. Adapun untuk syarat klaim asuransi cukup tinggi yakni bila kerusakan mobil mencapai 75%, maka Anda akan diberikan pilihan untuk perluasan tanggungan.

Memberikan manfaat pertanggungan dengan harga hemat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: