Bus Pariwisata Masuk Jurang di Tasikmalaya, 3 Orang Meninggal Dunia

Bus Pariwisata Masuk Jurang di Tasikmalaya, 3 Orang Meninggal Dunia

Radarcirebon.com, TASIKMALAYA - Bus pariwisata masuk jurang di Desa Manggungsari, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu dini hari, 25, Juni 2022.

Bus pariwisata tersebut masuk jurang di Tasikmalaya, di tengah menempuh perjalanan dari Bandung menuju ke Pangandaran. Dilaporkan sementara ini, 3 orang meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun, bus pariwisata plat nomor B 7701 TGA tersebut masuk jurang di Tasikmalaya dengan posisi terbalik. Terlihat dari atas, posisi bus terguling ke kanan.

Sejauh ini, belum diketahui penyebab kecelakaan mau tersebut. Adapun kejadian bus pariwisata tersebut masuk jurang di Tasikmalaya diketahui sekitar pukul 01.00 dini hari.

Baca juga:

Sejumlah warga berdatangan ke lokasi untuk membantu melakukan evakuasi. Posisi bus berasa di bawah jurang dengan kemiringan yang cukup curam.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. Menurut dia, upaya evakuasi masih berusaha dilakukan hingga saat ini.

\"Kejadiannya sekitar pukul 01.00, bus dalam perjalanan dari Bandung menuju ke Pangandaran,\" kata Kapolres, dalam keterangannya kepada awak media.

Berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: