Diklatsar Banser Gempol Berhasil Luluskan 51 Anggota, Ketua PAC Ansor: Jaga Agama, NU dan NKRI

Diklatsar Banser Gempol Berhasil Luluskan 51 Anggota, Ketua PAC Ansor: Jaga Agama, NU dan NKRI

Radarcirebon.com, CIREBON - Pengurus Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon, sukses menggelar Diklatsar Banser ke satu angkatan XXXI Satkorcab Kabupaten Cirebon.

Kegiatan Diklatsar Banser yang digelar selama tiga hari ini berlangsung di Madrasah Al Bitsatul Islamiyah, Desa Kempek, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, Minggu (26/06/22).

Di awal hari pembukaan, kegiatan Diklatsar Banser tersebut dihadiri oleh Ketua PC GP Ansor Kabupaten Cirebon dan Wakasatkorcab Kabupaten Cirebon beserta jajarannya.

Baca juga: Holywings Pakai Nama Muhammad untuk Promosi Minuman Alkohol, Sikap GP Ansor Tegas

Kemudian Kuwu Desa Kempek dan Muspika Kecamatan Gempol. Juga hadir dalam Diklatsar Banser Ketua Rois Syuriah MWC NU Kecamatan Gempol, Muslimat, Fatayat, Garfa, Ipnu, Ippnu Dan para Ulama Kecamatan Gempol terkhusus para Kyai Pondok Pesantren Kempek.

Sebanyak 51 orang peserta dibaiat menjadi anggota Banser oleh Ahmad Ibnu Ubaidilah selaku Ketua PC GP Ansor Kabupaten Cirebon sekaligus menutup acara.

\"Selamat yang sudah mengikuti kegiatan ino dari awal sampai selesai, Banser butuh kader yang aktif dan berkualitas, tidak hanya kapasitas.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: